Notification

×

Iklan

Iklan

Kapten Inf Nakromin: Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat

Selasa, 14 Juli 2020 | 19.06 WIB Last Updated 2020-09-22T20:14:57Z
Redaksi: Barakreportase.com
Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf.Nakromin Pimpin Apel sebelum melaksanakan Karya Bakti Sarana Ibadah Di Desa Wanakaya.Selasa,(14/7/2020).

Barakreportase.com, Indramayu-Komando Rayon Militer 1615/ Haurgeulis bersama Pemerintah Kecamatan Haurgeulis dan pemerintah Desa Wanakaya, giat Melaksanakan Karya Bakti  Tahun 2020.Di sejumlah Tempat Ibadah.Selasa,(13/7/2020).
Giat Bakti tersebut di hadiri Camat Haurgeulis Rory Firmansyah, Danramil 1614/Haurgeulis Kapten Inf Nakromin,Kuwu Desa Wanakaya Sunadi,Lurah Wanakaya Jafar dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf.Nakromin menuturkan giat bakti  tersebut bertujuan untuk mewujudkan soliditas yang kokoh antara TNI, Pemerintah serta masyarakat, yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Bukti nyata bahwa kehadiran TNI saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.Ungkap Kapten Inf Nakromin disela kegiatan.
"Kami,anggota TNI AD bersama masyarakat setempat saling bahu membahu dalam Pengecekan dan perbaikan sarana ibadah yang berada di Desa Wanakaya,"Terangnya.
Menurutnya,Pebaikan dan pengecatan serta membersihkan sarana ibadah yang di dikerjakam angota TNI tersebut merupakan harapan besar masyarakat Desa wanakaya.pasalnya sejak jaman peperangan masyarakat tau kalau TNI selalu ada di masyarakat.

Terpisah, Kuwu Desa Wanakaya Sunadi mengucapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada  Komandan Rayon Militer (Koramil) 1615/Haurgeulis Kapten INF. Nakromin dan Camat Haurgeulis Rory Firmansyah.
“Program ini sangat membantu bagi masyarakat kami khususnya Desa wanakaya” ucap Sunadi
Diketahui adapun tujuan program kegiatan Karya Bakti TNI Koramil 1615/Haurgeulis merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap sarana ibadah untuk membantu masyarakat yang Beribadah.
Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI diwilayah tanggung jawabnya. Kegiatan seperti itu, disamping memiliki nilai program teritorial, tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan karya bakti tersebut.
“Sekali Lagi Kami atas nama kepala Desa Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak – bapak TNI sekalian,"Tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update