Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan Masker dan Vitamin kepada Kader Posyandu, Ketua TP PKK Indramayu: Terus Waspada

Sabtu, 11 Juli 2020 | 15.24 WIB Last Updated 2020-07-12T07:02:02Z
Penulis: Alen Delon | Editor: Ilham Gunawan
Penyerahan secara simbolis bantuan masker dan vitamin dari Ketua TP PKK Kabupaten Indramayu kepada TP PKK Kecamatan di aula Kecamatan Gantar. (Foto: Red, Alen)

Barakreportase.com, Indramayu
- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indramayu, Umirah Taufik Hidayat, membagikan masker dan vitamin kepada kader Posyandu melalui TP PKK masing-masing Kecamatan di beberapa wilayah di Indramayu, termasuk di Kecamatan Gantar.

Umirah mengatakan, pembagian tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat dalam menjalankan aktivitas Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal.

Secara simbolis, pembagian puluhan masker dan vitamin tersebut bertempat di aula kantor Kecamatan Gantar, Jumat (10/7/2020).

"Kepada seluruh elemen masyarakat, terutama para kader Posyandu, agar terus waspada dan menjaga kesehatan, khususnya akan rentannya penularan virus Corona. Selalu memperhatikan dan mematuhi imbauan serta kebijakan Pemkab Indramayu tentang pencegahan COVID-19," kata Umirah kepada Barakreportasecom.

Dalam kesempatan yang sama, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Gantar, Edy Wahyono menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Kegiatan kali ini, diikuti oleh lima Kecamatan, yakni Kecamatan Sukra, Patrol, Anjatan, Haurgeulis dan Gantar," jelasnya.

Melalui pembagian masker dan vitamin ini, lanjut Edy, merupakan salah satu bentuk tanggap cepat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu di tengah pelaksanaan peraturan AKB dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Pemkab dalam menghadapi situasi pandemi. Mari bekerja sama dalam menjaga kesehatan untuk kebaikan bersama," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update