Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Elf Ditabrak dari Belakang saat Ambil Penumpang, Tujuh Orang Luka

Selasa, 02 Juni 2020 | 17.19 WIB Last Updated 2020-06-02T14:04:51Z
Reporter: Khaerudin | Editor: Ilham Gunawan
Mobil mini bus berjenis elf jatuh ke sungai setelah ditabrak mobil truk engkel dari belakang di jalur Pantura Patrol. (Foto: Barakreportase/Khaerudin)

Barakreportase.com, Indramayu - Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalur Pantura Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (2/6/2020). Tujuh penumpang mobil mini bus jenis elf diketahui luka-luka. Dua di antaranya mengalami luka berat, setelah mobil yang ditumpanginya dihantam mobil truk engkel dari belakang.

Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mobil mini bus dengan Nopol E 7609 PA tersebut, dikemudikan oleh pria bernama Warih, warga asal Kelurahan Bojong Sari, Kecamatan Indramayu. Menurutnya, mobil tersebut datang dari arah timur yang kebetulan sedang berhenti hendak mengangkut penumpang.

Namun, tiba-tiba dari arah yang sama, datang sebuah mobil truk engkel dengan Nopol T 8763 C secara spontan menabraknya dari belakang. Akibatnya, mobil mini bus jenis elf tersebut terdorong hingga jatuh ke sungai yang tepat berada di sisi jalan raya pantura.

"Mobil mini bus jenis elf hendak mengambil penumpang, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil truk engkel," kata saksi di lokasi kejadian kepada barakreportase.com saat dimintai keterangan.

Sementara itu, Kapolsek Patrol AKP Rukman membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. 

"Alhamdulillah, dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Hanya saja, dua orang penumpang mengalami luka berat. Kini semua korban sudah dilarikan ke RSUD Pantura MA Sentot Patrol," ujar AKP Rukman.


Lakalantas (Foto: Barakreportase/Khaerudin)

Ia menjelaskan, pihaknya telah mengamankan kedua pengemudi tersebut. Baik dari sopir mobil truk engkel maupun sopir mobil mini bus berjenis elf tersebut guna dimintai keterangan.


"Saat ini untuk penanganan kejadian Lakalantas, sudah kami serahkan ke bagian Unit Lantas Polres Indramayu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update