Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berbagi, Polsek Bongas Berikan Sembako kepada Imam Musala dan Warga Kurang Mampu

Sabtu, 27 Juni 2020 | 00.16 WIB Last Updated 2020-06-27T04:28:44Z
Penulis: Alen Delon | Editor: Ilham Gunawan
Proses penyerahan bingkisan sembako oleh Polsek Bongas kepada imam musala di Kecamatan Bongas. (Foto: Red, Alen)

Barakreportase.com
, Indramayu - Polsek bersama Bhabinkantibmas Kecamatan Bongas berikan bantuan sosial kepada masyarakat di saat Pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Indramayu. Kali ini, pemberian bantuan  tersebut berupa sembako kepada para imam musala, fakir miskin dan warga kurang mampu lainnya di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongas, AKP H Cartono, Giat tersebut berlangsung tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“50 bingkisan sembako yang disalurkan ini untuk diberikan kepada imam musala, fakir miskin dan warga kurang mampu lainnya di wilayah Bongas, ini juga salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat di tengah Pandemi COVID-19,” jelas AKP H Cartono melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Ipda Sukenda, Jumat (26/6/2020).

Secara simbolis, pemberian paket sembako kepada perwakilan para imam rawatib musala dan warga diberikan langsung oleh Kapolsek Bongas didampingi oleh Bhabinkantibmas.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa Beras 5 kilogram, mie instan 5 bungkus. Selain itu, dalam paket tersebut juga terdapat masker.

Di samping itu, dalam proses penyaluran, pihaknya menyampaikan edukasi guna mematuhi imbauan dari Pemerintah untuk menjaga physical distancing atau jaga jarak di saat pandemik.

“Bantuan dari Polri ini, mudah-mudahan bisa sedikit membantu dan bermanfaat. Mari kita berdoa bersama, mudah-mudahan pandemik ini lekas berakhir," pungkasnya. 

1 komentar:

  1. Keren Polsek Bongas, semoga dapat meningkatkan lagi pelayanan dan memberi aman terhadap masyarakat yang akhir-akhir ini mulai lagi marak pencurian motor di wilayah bongas

    BalasHapus

×
Berita Terbaru Update