Notification

×

Iklan

Iklan

Geger Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Prajagumiwang Indramayu

Rabu, 10 Juni 2020 | 19.08 WIB Last Updated 2020-06-10T12:08:00Z
Reporter: Nanang Asmari | Editor: Ilham Gunawan
Proses evakuasi mayat tanpa identitas di perairan sungai Prajagumiwang, Indramayu. (Foto: Barakreportase.com/ Nanang)

Barakreportase.com, Indramayu
- Warga Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, siang tadi, Rabu (10/6/2020) digegerkan adanya penemuan mayat mengambang di perairan Sungai Prajagumiwang, Indramayu.


Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi mengambang tepat di bawah jembatan penyebrangan orang.

Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tohari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, IPDA Sukenda mengatakan, mayat itu ditemukan dalam kondisi mengambang tepat di bawah jembatan penyebrangan orang.

"Korban tersebut ditemukan dalam keadaan mengambang di Sungai Prajagumiwang, tepatnya di depan SMK Maritim dan telah berhasil dievakuasi oleh tim," ujarnya kepada Barakreportase.com siang tadi.

Ia menjelaskan, bahwa mayat tersebut diperkirakan laki-laki berumur sekitar 40 tahun dan saat ditemukan tengah mengenakan kaos berwarna putih dan tidak mengenakan celana.

"Korban saat dievakuasi sudah dalam keadaan membusuk. Kemungkinan korban sudah tenggelam sekitar 3 hari yang lalu," imbuhnya.

Sukenda menuturkan, bahwa setelah dilakukan pengecekan awal, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

"Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Indramayu guna dilakukan identifikasi lebih lanjut oleh anggota inafis Polres Indramayu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update