Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Kesiapan Adaptasi New Normal di Indramayu, TNI-Polri dan Pol PP Bongas Gencar Patroli Humanis

Minggu, 14 Juni 2020 | 15.14 WIB Last Updated 2020-06-14T08:56:30Z
Reporter: Alen Delon | Editor: Ilham Gunawan
Giat Ops Aman Nusa II oleh TNI, Polri dan Pol PP kecamatan Bongas. (Foto: Barakreportase.com/Alen)

Barakreportase.com, Indramayu
- Tiga pilar yang tergabung dari TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu siap mendukung penuh penerapan prosedur dan adaptasi kebiasaan baru atau new normal di tengah masyarakat selama pandemi virus Corona (COVID-19).


Pihaknya pun gencar lakukan giat patroli. Pada kesempatan kali ini, giat Ops Aman Nusa II dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Kami di lapangan berinteraksi secara humanis mengajak masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga protokol kesehatan tersebut sehingga masyarakat bisa beraktivitas, namun tetap aman dari COVID-19," ujar Kapolsek Bongas AKP Cartono, Minggu (14/6/2020).

Cartono menjelaskan, pihaknya secara bersama-sama telah menerjunkan anggotanya di sejumlah wilayah hukum yang ada di Kecamatan Bongas untuk senantiasa mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dan kenormalan baru.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kunci utama bagi masyarakat untuk produktif namun tetap aman dari penyebaran COVID-19 ialah berdisiplin mengikuti protokol kesehatan dan imbauan pemerintah.

"Kami bersama jajaran yang lain, mengimbau kepada masyarakat, ayo kita bersama mendisiplinkan diri agar kita terhindar dari COVID-19 ini. Karena COVID-19 ini tidak memilih siapa yang akan menjadi sasarannya. Ini penting, pembelajaran mengenai disiplin tadi," tuturnya.

1 komentar:

  1. Bongas adalah masuk dalam zona rawan kejahatan di Kabupaten Indramayu: Termasuk pembegalan dan penjambretan https://www.tosupedia.com/2020/04/hindari-daerah-ini-di-kecamatan-bongas.html

    BalasHapus

×
Berita Terbaru Update