Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Jabar Bergerak Kabupaten Indramayu Salurkan Kegiatan Gasibu Kepada Warga Haurgeulis

Senin, 11 Mei 2020 | 21.02 WIB Last Updated 2020-05-11T14:02:58Z
Reporter:
Alen Delon
 | 
Editor:
Ilham Gunawan
Koordinator Jabar Bergerak wilayah Kecamatan Haurgeulis, Ambar Triwidodo, saat membagikan bansos dalam kegiatan Gasibu di Kecamatan Haurgeulis.

Barakreportase.com, Indramayu - Tim Jabar Bergerak Kabupaten Indramayu melakukan bakti sosial (baksos) membagikan ratusan nasi bungkus untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Kegiatan Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Indramayu, Nanang, juga didampingi oleh 25 anggotanya dan Jabar Bergerak Kecamatan Haurgeulis.

Koordinator Jabar Bergerak wilayah Kecamatan Haurgeulis, Ambar Triwidodo, mengatakan bahwa pembagian ratusan nasi bungkus tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan, yakni seperti tukang becak, juru parkir, tukang ojek, supir angkot juga para pedagang kaki lima yang tengah berada di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Ambar menjelaskan, Jabar Bergerak Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu akan terus melakukan kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Jabar Bergerak Provinsi Jabar, Atalia Ridwan Kamil.

"Sesuai dengan arahan Ketua Jabar Bergerak, Atalia Ridwan Kamil, kegiatan ini menjadi sarana langsung dalam membantu warga yang membutuhkan," kata Ambar.

Ia berharap, kegiatan Jabar Bergerak bisa memberikan hasil positif di masyarakat. Selain itu, kegiatan ini bisa ikut mengambil bagian dalam rangka kepedulian terhadap warga yang tengah ditimpa dampak pandemi COVID-19.

"Melalui kegiatan Gasibu ini, semoga bisa ikut membantu masyarakat yang tengah terkena dampak dari pandemi COVID-19," ujarnya.
×
Berita Terbaru Update