Notification

×

Iklan

Iklan

Polri: Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Jabat sebagai Kadiv Humas

Jumat, 01 Mei 2020 | 22.12 WIB Last Updated 2020-05-01T15:16:26Z
Reporter:
Muhamad Shokib
 | Editor: Ilham Gunawan
Brigjen Argo Yuwono bersama perwira lain di Mabes Polri.

Barakreportase.com, Jakarta - Mutasi yang terjadi di Mabes Polri membuat jajaran Polda Metro Jaya melakukan pergantian pejabatnya.

Dalam hal ini, Jendral Idham Azis merotasi sejumlah Pati dan Pamen Polri. Termasuk posisi di jajaran Divisi Humas Polri.

Keputusan tersebut berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/1377/V/KEP./2020, ST/1378/V/KEP./2020 dan ST/1383/V/KEP./2020 tertanggal hari ini, pada Jumat (1/5/2020) yang ditandatangani langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono.

Jabatan Kadiv Humas Polri akan diisi oleh Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono. Selama ini Argo menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Dengan mutasi tersebut, Irjen Muhamamad Iqbal yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Humas Polri, kini diangkat menjadi Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara, posisi Karo Penmas Divisi Humas Polri akan dijabat oleh Kombes Awi Setiyono yang sebelumnya Irwasda Polda Jatim.

Posisi Irwasda Polda Jatim akan diisi oleh Kombes Sungkono yang sebelumnya Irwasda Polda Maluku.

Hal tersebut dibenarkan Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikonfirmasi Barakreportase.com melalui pesan singkat.

"Ya benar," ujar Argo.

Selanjutnya, Karo Multimedia Divisi Humas Polri, Brigjen Budi Setiawan, juga ikut dirotasi. Budi dimutasi ke jabatan Widyaiswara Sespim Lemdiklat Polri. Posisi Karo Multimedia Divisi Humas Polri akan diemban oleh Kombes Pol, Muharrom Riyadi.

Rotasi juga menyasar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra. Asep dimutasi ke jabatan Widyaiswara Sespim Lemdiklat Polri. Posisi Asep diserahkan ke Kombes Ahmad Ramadhan yang sebelumnya menjabat sebagai Anjak Madya Bidang Kamneg Baintelkam.
×
Berita Terbaru Update