Notification

×

Iklan

Iklan

Mendekati Lebaran, PT AMR Kembali Ulurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 19 Mei 2020 | 02.55 WIB Last Updated 2020-05-18T19:57:31Z
Reporter:
Mansur Kurdi
 | 
Editor:
Ilham Gunawan
Penyaluran bantuan sembako oleh PT AMR kepada warga kurang mampu yang juga didampingi oleh pihak Kepolisian dan TNI. (Foto: barakreportasecom/ Mansur)

Barakreportase.com, Indramayu - Mengisi momentum bulan suci Ramadan dalam membantu sesama, khususnya masyarakat yang kurang mampu, tampak dilakukan oleh PT AMR (Alumunium Metal Raya), sebuah perusahaan yang bergerak dalam peleburan Alumunium di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu.

Siang tadi, Senin (18/5/2020) pihaknya telah membagikan sembako gratis yang menyasar kepada masyarakat di 2 Desa mencakup 2 Wilayah Kecamatan, yakni Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur dan Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol.

Dalam acara pembagian sembako gratis tersebut, dihadiri langsung oleh Owner PT AMR Shou Cang Nyoman, Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, Danramil Kapten Inf Tama Haryono, Kuwu Desa Eretan Kulon Arif Santoso dan Perwakilan Pemdes Sukahaji.

Owner PT AMR, Shou Cang Nyoman melalui Manajer Humas PT AMR, Komarudin mengatakan, bantuan sembako gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap warga sekitar lingkungan perusahaan dan juga warga yang berada di antara perbatasan 2 wilayah Kecamatan.

"Bantuan sembako gratis yang diberikan perusahaan kepada warga di 2 Desa dalam 2 wilayah Kecamatan. Khususnya warga kurang  mampu, serta yang terdampak dari pandemi  COVID-19. Semoga bisa meringankan beban mereka, apalagi sebentar lagi menjelang lebaran," kata Komarudin saat dijumpai barakreportasecom usai acara.

"Kegiatan ini, kami laksanakan rutin setiap menjelang lebaran, atau tepatnya saat bulan suci Ramadan setiap tahunnya."

Sementara itu, Kuwu Desa Eretan Kulon Arif Santoso, mengapresiasi positif kegiatan yang dilaksanakan oleh PT AMR tersebut.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi positif pelaksanaan pembagian sembako gratis yang dilaksanakan oleh PT AMR setiap tahunnya kepada warga kami. Apalagi, perusahaan ini (PT AMR, red), sudah banyak mempekerjakan warga kami (Desa Eretan Kulon, red), sedari dulu, sehingga mampu dalam mengurangi angka pengangguran di Desa Eretan Kulon," ujar Arif.

Arif berharap, ikhtiar dari PT AMR ini, terus berlanjut secara konsisten hingga di masa mendatang.
×
Berita Terbaru Update