Notification

×

Iklan

Iklan

Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Pinggir Sungai Cigadung Subang

Minggu, 17 Mei 2020 | 06.04 WIB Last Updated 2020-05-16T23:04:59Z
Reporter:
Nurlaela Hanifah
 | 
Editor:
Ilham Gunawan
Proses upaya evakuasi mayat tanpa identitas di bantaran Sungai Cigadung oleh Aparat dan Petugas Medis. (Foto: Doc. tintahijaucom)

Barakreportase.com, Subang
 - Warga 

Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, Subang, Jawa Barat sempat dihebohkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di pinggir Sungai Cigadung, pada Sabtu (16/5/2020).

Kapolsek Binong, AKP Kasidi mengatakan, kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut saat ditemukan sudah dalam kondisi bengkak dan sudah membusuk.

Diketahui, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Rojali yang sedang berburu burung di sekitar bantaran Sungai Cigadung.

"Saat itu saya tengah berburu seekor burung di sekitar bantaran Sungai Cigadung. Tanpa disengaja, saya melihat ada sesosok mayat dalam posisi telungkup di sisi sungai. Seketika, saya langsung beritahu kawan-kawan," kata Rojali saat dimintai keterangan.

Rojali mengungkapkan, mengetahui hal itu, dirinya beserta rekan-rekannya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

Tidak membutuhkan waktu lama, pihak Kepolisian setempat yang juga melibatkan petugas medis dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, setelah mendapatkan laporan dari warga.

Dalam upaya evakuasi, mayat tanpa identitas tersebut telah berbau tidak sedap dengan masih mengenakan kaos berwarna hitam, celana pendek berwarna hitam dan memakai cincin di jari manis di tangan kanannya.

Saat ini, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut telah dibawa ke RSUD Ciereng Kabupaten Subang untuk keperluan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.
×
Berita Terbaru Update