Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah 12 Tahun Hanyut di Sungai Cipelang Indramayu Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 05 Mei 2020 | 22.13 WIB Last Updated 2020-05-05T15:13:44Z
Reporter:
Nanang Asmari
 | 
Editor:
Ilham Gunawan
Korban hanyut di sungai Cipelang Indramayu, Danu Wijaya (12), siang tadi, Selasa (5/5/2020).

Barakreportase.com, Indramayu - Seorang bocah laki-laki bernama Danu Wijaya (12) akhirnya ditemukan oleh tim dari Polsek Tukdana dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Cipelang, Blok Waled, Desa Cangko, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, siang tadi, Selasa (5/5/2020).

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, IPDA Sukenda.

Menurutnya, pihaknya bersama Koramil Bangodua dibantu Dinas PU Pengairan serta warga setempat menemukan korban pada jarak sekitar 1500 meter dari tempat kejadian pada pukul 12.00 WIB setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih memakan waktu empat jam.

Berdasarkan keterangan saksi, Darmini (35), korban sebelumnya sempat dicari oleh pihak keluarganya, karena diketahui korban sempat meninggalkan rumah tanpa izin orangtuanya.

"Setelah dicari, pihak keluarga menduga putranya terjebur di sungai Cipelang. Lalu ditemukan pakaian dan sandal milik anaknya tersebut di jamban Sungai Cipelang yang tidak jauh dari kediamannya," kata Darmini, Selasa (5/5/2020).

Darmini menuturkan, bahwa kondisi sungai pada saat itu dalam keadaan sedang banjir dan kebetulan kondisi arus juga deras.

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Tukdana. Tidak berselang lama, kemudian langsung dilakukan upaya pencarian oleh tim hingga ditemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 
×
Berita Terbaru Update