Notification

×

Iklan

Iklan

Berikut 10 Drakor Terbaru Tayang Mei 2020, Cocok Temani Kamu Selama Beraktivitas di Rumah

Minggu, 03 Mei 2020 | 20.12 WIB Last Updated 2020-05-03T13:12:41Z
Redaksi | 
Editor:
Ilham Gunawan
Cuplikan drama korea 'The World of The Married'. (Foto: Doc. JTBC)

Barakreportase.com - Sejumlah drama Korea terbaru akan tayang pada Mei 2020, mulai dari aksi terbaru Seo Ji-hye usai membintangi drama hit Crash Landing on You hingga drama adaptasi dari webtoon yang cukup dinanti Mystic Pop-up Bar.

Berikut 10 drama Korea terbaru Mei 2020 untuk temani aktivitas kamu selama di rumah:

1. Going Out / Mothers
Going Out/Mothers bercerita Han Jung-eun (Han Hye-jin) yang telah menikah dengan Lee Woo-cheol (Kim Tae-hoon) selama 14 tahun dan memiliki seorang putri.

Lee Woo-cheol bekerja sebagai PD di sebuah stasiun radio. Han Jung-eun sibuk mengurus keluarga mereka dan juga bekerja. Kondisi itu membuat ibunda Han Jung-eun, Choi Soon-ok (Kim Mi-Kyung) datang ke Seoul untuk membantu.
Tiba-tiba, keluarga ini mengalami tragedi. Han Jung-eun dan ibunya, Choi Soon-ok, harus menghadapi fakta pahit sejak hari itu.

Drama Korea Going Out/Mothers mulai tayang pada 4-5 Mei 2020 di tvN.

2. Oh My Baby
Jang Na-ra kembali ke layar kaca lewat drama Korea Oh My Baby setelah membintangi VIP. Di sini, ia berperan sebagai wanita karier berusia 39 tahun.

Dia bekerja untuk majalah keluarga setelah menyerah pada cinta dan pernikahan, meski tetap ingin memiliki anak.

Ketika menemukan jalan untuk menjadi orang tua tunggal, dia justru dihadapi dengan tiga pria: seorang dokter anak pintar (Park Byung-eun), seorang fotografer lepas yang antusias (Go Joon), dan karyawan optimis (Jung Gun-joo).

Drama Korea Oh My Baby mulai tayang pada Mei 2020 di tvN.



3. Soul Mechanic

Soul Mechanic adalah drama medis yang berfokus pada seorang psikiater bernama Lee Shi-joon (Shin Ha-kyun) dan bintang musikal yang sedang naik daun, Han Woo-joo (Jung So-min).

Lee Shi-joon dikisahkan adalah psikiater yang bersemangat membantu pasiennya menyembuhkan luka emosional mereka, sedangkan Han Woo-joo merupakan bintang yang berusaha menemukan jati diri yang sebenarnya.

Drama Korea Soul Mechanic mulai tayang pada 6 Mei 2020 di KBS2.


4. Wind and Cloud and Rain

Wind and Cloud and Rain akan menjadi satu-satunya drama Korea bertema sejarah yang tayang pada Mei 2020. Kisahnya menceritakan tentang peramal terampil bernama Choi Chun-joong (Park Si-hoo), yang menjadi salah satu orang terkuat di Joseon.

Dia memiliki hubungan dengan seorang putri bernama Lee Bong-ryeon (Go Sung-hee) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat nasib orang.

Diadaptasi novel Baramgwa Gooreumgwa Bi yang ditulis oleh Lee Byung-joo, seri ini menampilkan karakter fiksi dan nyata. Ini juga drama kedua Go Sung-hee tahun ini, mengikuti seri Netflix asli My Holo Love.

Drama Korea Wind and Cloud and Rain mulai tayang pada 17 Mei di TV Chosun.


5. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar mengisahkan tempat minum di luar ruangan atau pojangmacha yang misterius dan dijalankan oleh seorang wanita pemarah bernama Wool-joo (Hwang Jung-eum).

Selain dirinya, ada pekerja paruh waktu bernama Han Kang-bae (Yook Sung-jae), dan mantan detektif metafisika bernama Chief Gwi (Choi Won-young). Mereka muncul lewat mimpi pelanggan mereka untuk membantu menyelesaikan masalah.


Cerita ini diadaptasi dari webtoon Ssanggabpocha yang ditulis oleh Bae Hye-soo. Mystic Pop-up Bar juga menjadi drama Korea baru yang sangat dinanti pada 2020, terutama sejak drama berbasis webtoon, Itaewon Class sukses.

Drama Korea Mystic Pop-up Bar mulai tayang pada 20 Mei di JTBC.


6. Old School Intern

Old School Intern bercerita tentang seorang pekerja kantoran Ka Yeol-chan (Park Hae-jin) yang berhenti dari pekerjaannya karena sang bos (Kim Eung-soo).

Dia menemukan pekerjaan lain di sebuah perusahaan makanan, di mana dia bekerja keras dan menjadi kepala departemen penjualan dan pemasaran. Suatu hari, ia mendapat magang senior yang ternyata adalah mantan bos di kantor sebelumnya.

Drama Korea Old School Intern mulai tayang pada 20 Mei 2020 di MBC.


7. Team Bulldog: Off-Duty Investigation

Team Bulldog: Off-Duty Investigation berpusat pada seorang detektif bernama Jin Kang-ho (Cha Tae-hyun) yang tidak cocok dengan rekan-rekannya tetapi bersemangat melakukan apa pun untuk menyelesaikan kasus.

Dia bertemu dengan seorang sutradara Kang Moo-young (Lee Sun-bin) dari program investigasi televisi yang mencoba untuk menyelesaikan kejahatan dan menangkap penjahat.

Keduanya lantas membentuk tim dengan ahli forensik yang berubah menjadi direktur pemakaman (Jung Sang-hoon), seorang mantan gangster (Yoon Kyung-ho), dan mantan profiler kriminal untuk menyelidiki kejahatan yang belum terpecahkan.

Drama Korea Team Bulldog: Off-Duty Investigation mulai tayang pada 23 Mei di OCN.


8. Dinner Mate / Would You Like To Have Dinner Together

Usai bermain di drama hit Crash Landing on You, Seo Ji-hye kembali dengan peran utama di drama Korea Would You Like To Have Dinner Together. Kali ini, ia berperan sebagai Woo Do-hee yang merupakan seorang wanita yang patah hati.

Do-hee lalu menemukan persahabatan dengan psikolog makanan Kim Hae-kyung (Song Seung-heon) yang ditemui di sebuah restoran, yang membuat mereka dikira sebagai pasangan.

Selama beberapa kali makan malam bersama, keduanya berbagi dilema hubungan mereka dan membentuk ikatan yang lebih dekat.

Drama Korea Would You Like To Have Dinner Together mulai tayang pada 25 Mei 2020 di MBC.


9. Late Night Snack Man and Woman

Late Night Snack Man and Woman berpusat pada koki Park Jin-sung (Jung Il-woo) yang menjalankan restoran camilan larut malam.

Dia terlibat dalam cinta segitiga yang tak terduga dengan produser Kim A-jin (Kang Ji-young) dari variety show memasak dan pria lain, Kang Tae-wan (Lee Hak-joo) yang kebetulan menyukainya.

Drama Korea Late Night Snack Man and Woman mulai tayang pada 25 Mei 2020 di JTBC.


10. The Moment / Youth Record

The Moment /Youth Record mengikuti kehidupan orang-orang muda di dunia modeling.

Sa Hye-joon (Park Bo-gum) seorang model pria populer yang baik dan juga cerdas. Namun, di lubuk hatinya dia ingin menjadi seorang aktor. Dia telah mengikuti audisi untuk banyak peran akting, tetapi belum menemukan kesuksesan.

Sementara itu, An Jung-ha (Park So-dam) bekerja sebagai make-up artist. Dia memiliki karakter pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Drama Korea The Moment / Youth Record mulai tayang pada 25 Mei 2020 di tvN.
×
Berita Terbaru Update