Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Warga Terkena Dampak Pandemi Corona, BNI Haurgeulis Indramayu Bagikan Paket Sembako

Rabu, 13 Mei 2020 | 23.00 WIB Last Updated 2020-05-13T16:02:07Z
Reporter:
Alen Delon
 | 
Editor:
Ilham Gunawan
Petugas dari BNI Haurgeulis Indramayu beserta Camat Haurgeulis, Rory Firmansyah saat bagikan paket sembako kepada warga di Aula Kecamatan Haurgeulis. (Foto: Doc. Barak Reportase/Alen Delon)

Barakreportase.com, Indramayu - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Cabang Haurgeulis Indramayu, siang tadi, Rabu (13/5/2020), bagikan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus Corona atau COVID-19 di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Kegiatan baksos tersebut bertempat di Aula Kecamatan Haurgeulis. Sedikitnya ada 30 paket yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Salah satu pegawai BNI Cabang Haurgeulis Indramayu, Budi mengatakan bahwa kegiatan BNI Berbagi ini adalah program BNI Pusat di sepanjang bulan ramadan.

“Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing dengan mengatur jarak penerima bantuan antara satu sama lainnya, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19,” ujar Budi kepada wartawan Barakreportase.com di lokasi.

Di tempat yang sama, Camat Haurgeulis, Rory Firmansyah, ikut memberikan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada bank BNI Cabang Haurgeulis Indramayu atas partisipasinya dalam memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Haurgeulis.

Rory berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk warga yang terkena dampak COVID-19

"Ini adalah masa sulit yang dihadapi banyak orang, sehingga uluran tangan dalam bentuk apapun, akan sangat berarti,” pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update