Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Rasa Kemanusiaan, Haji Rully Turut Sumbangkan Ratusan Sembako Kepada Warga Membutuhkan

Sabtu, 02 Mei 2020 | 22.46 WIB Last Updated 2020-05-02T15:52:19Z
Reporter:
Muhamad Shokib | 
Editor:
Ilham Gunawan
H Rully saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Barakreportase.com, Jakarta - Berangkat dari rasa kepeduliannya terhadap kondisi masyarakat yang tengah terdampak pandemi COVID-19, Salah satu tokoh masyarakat di Klender, Jakarta Timur, H Rully Hasrul, tergugah untuk ikut berikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Pembagian bantuan berupa ratusan sembako kepada warga di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Rusun Prumnas, Blok 41 Lt.1, No.3 RT 03/01, Klender, Jakarta Timur.

”Iya, pemberian paket sembako ini tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," kata H Rully saat dikonfirmasi barakreportase.com di lapangan, Sabtu (2/5/2020).

Ia mengatakan, gerakan bantuan ini murni untuk mencari keberkahan semata, guna membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19  yang benar-benar membutuhkan.

“Kami sudah jadwalkan, rencananya besok akan bergerak ke wilayah Depok untuk membantu masyarakat di sana yang juga terdampak pandemi ini," imbuhnya 

Menurut penuturannya, H Rully juga telah memberikan bantuan sembako kepada warga miskin di wilayah Klender, Jakarta Timur.

“Kami akan terus bergerak secara door to door, sambil mendengarkan suara-suara warga, mana yang sekiranya paling urgensi dan harus diberikan bantuan,” pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update