Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri Indramayu Bagikan Ribuan Sembako dan Masker: Mohon Tetap di Rumah, Biar Kami yang Datang

Selasa, 21 April 2020 | 22.37 WIB Last Updated 2020-04-21T15:39:42Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
TNI-Polri Kabupaten Indramayu terlihat sedang membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat Indramayu.


Barakreportase.com, Indramayu - TNI-Polri Kabupaten Indramayu bagikan ribuan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Indramayu, Selasa (21/4/2020).

Pembagian sembako dan masker ini dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto yang juga didampingi oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo.

“Ini bentuk kepedulian TNI-Polri Kabupaten Indramayu terhadap masyarakat yang kurang mampu juga ikut terdampak pandemu Covid 19," ujar AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Sukenda menjelaskan, jumlah bantuan yang diberikan kepada para tukang becak, tukang ojeg, anak yatim (Panti asuhan) serta masyarakat kurang mampu, sebanyak 2.500 paket sembako dan masker 2.500 Pcs.

Pembagian sembako dan masker tersebut juga dilakukan secara door to door, dimaksudkan untuk menghindari adanya kerumunan massa.

"Mohon agar tetap di rumah, biar kami yang datang untuk berikan langsung," lanjutnya.

Mereka (para penerima) diminta untuk tetap berada di rumah, selama pembagian ini berlangsung.

"Kami berharap, ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu, khususnya kepada masyarakat yang terlewat, baik yang tidak atau belum terdata dalam penerimaan bansos dari Pemerintah," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update