Notification

×

Iklan

Iklan

Stok Darah Menipis, Kapolres Indramayu Lakukan Donor Bersama Anggotanya

Jumat, 10 April 2020 | 23.40 WIB Last Updated 2020-04-10T16:40:23Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto tengah diambil darahnya oleh petugas PMI Kabupaten Indramayu.


BARAKreportase.com, Indramayu - Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, bersama dengan jajarannya, pagi tadi, melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Atmaniwedahana, Mako Polres Indramayu, pada Jumat (10/4/2020).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan sosial dan kemanusiaan. Bertujuan membantu PMI Kabupaten Indramayu dalam memenuhi ketersediaan darah untuk orang yang membutuhkan.

Di samping itu juga, mengingat menipisnya stok darah di PMI.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut  Ketua PMI Kabupaten Indramayu, Mulya Sejati, PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu, Tim Urkes Polres Indramayu dan Personel Polres Indramayu.

“Semoga melalui donor darah ini, kami bisa ikut berperan dalam membantu sesama," kata AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, IPDA Sukenda kepada barakreportase.com saat diwawancarai.

Pada kegiatan tersebut, lanjut Sukenda, setiap anggota yang hendak mendonorkan darah, sebelumnya diperiksa terlebih dahulu kesehatannya, hal ini dimaksudkan agar PMI bisa memastikan kelayakan calon pendonor teraebut.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Indramayu, Mulya Sejati, melalui Wakil Ketua PMI Kabupaten Indramayu, Trisula Baedi, menyampaika rasa terima kasihnya kepada Polres Indramayu, yang telah bersedia membantu menyelenggarakan kegiatan donor darah di lingkungan Mako Polres Indramayu.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara kontinyu dan berlanjut, agar ke depan yang membutuhkan bisa tetap terbantu," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update