Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasikan Bahaya Corona, Polsek Bongas Bagi-bagi Masker Gratis

Jumat, 17 April 2020 | 22.44 WIB Last Updated 2020-04-17T15:44:56Z
Editor:
Ilham Gunawan
 
Reporter: Alen Delon
Polsek Bongas bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan di wilayah hukumnya.


Barakreportase.com, Indramayu - Polsek Bongas terpantau kerap membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bongas AKP H Cartono, mengatakan pembagian masker ini baru dilakukan di depan Mako Polsek Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Cartono mengungkapkan, pihaknya telah membagikan ratusan buah masker sebagai upaya memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Selain pembagian masker gratis, kami juga selalu ingatkan para pengendara untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan virus Corona," ujarnya, Jumat (17/4/2020).

Cartono menambahkan bahwa pihaknya tidak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak melakukan perjalanan ke luar wilayah untuk sementara waktu, guna menghindari penyebaran Covid-19. 

"Kami juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar selalu memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," ujar Cartono.

Selain itu, pihaknya juga memberikan edukasi pada masyarakat bahwa saat ini penggunaan masker menjadi sebuah keharusan.

"Dengan memakai masker, kami berharap upaya ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kalau bukan dari diri sendiri lalu siapa lagi," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update