Notification

×

Iklan

Iklan

SNT Indramayu Bagikan Paket Sembako di Tengah Pandemik Corona

Minggu, 12 April 2020 | 19.27 WIB Last Updated 2020-04-12T12:27:03Z
Editor:
Ilham Gunawan
 
Reporter: Alen Delon
Serikat Nelayan Tradisional Indramayu.


Barakreportase.com, Indramayu - Serikat Nelayan Tradisional (SNT) Indramayu, siang tadi, Minggu (12/4/2020) lakukan aksi lawan corona dengan menyemprotkan disinfektan sebagai upaya pencegahan terhadap virus corona di Perumahan Nelayan Karangsong Indramayu.

Selain penyemprotan, SNT juga turut membagikan 750 paket sembako kepada para warga yang terdampak covid-19 ini.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua SNT Indramayu Kajidin, turut menyampaikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan yang diimbaukan pemerintah dalam menanggapi pandemik covid-19.

"Mari tetap laksanakan imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam menanggapi virus corona. Ayo mulai pola hidup sehat agar terhindar dari virus ini. Jangan lupa jaga jarak aman dan usahakan tetap di rumah," kata Kajidin.

Di samping itu, Kajidin juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak terlalu cepat percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya dan belum valid.

"Sebelum menerima informasi, pastikan dulu valid tidaknya berita tersebut. Jangan terpancing dengan informasi hoaks terkait Covid-19 tanpa tahu sumbernya. Tetap tenang dan jaga kesehatan," ujar Kajidin.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu warga penerima paket sembako, Raminih, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak SNT Indramayu yang telah mengulurkan tangannya lewat pembagian paket sembako kepada para warga yang terdampak atas pandemik ini.

"Terima kasih kepada SNT Indramayu, pembagian paket sembako ini sangat membantu kami, apalagi dalam situasi dan kondisi sekarang," ujarnya kepada barakreportase.com saat diwawancarai.

Kajidin juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, para juragan kapal bisa tergugah untuk turut andil dan peduli terhadap nasib warga yang terdampak virus corona.
×
Berita Terbaru Update