Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan Kecamatan Patrol

Sabtu, 04 April 2020 | 14.30 WIB Last Updated 2020-04-08T01:16:03Z
Ilustrasi mayat

BARAKreportase.com, Indramayu - Seorang pria diketahui bernama Mardi Sitopu (40), ditemukan tewas dengan keadaan telentang di sebuah kamar kontrakan milik Ibu Dian Monalisa di Blok Bunder RT 05/01, Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada Jum'at (3/4/2020) sore hari.

Menurut keterangan saksi, selama dua hari korban yang biasanya memesan kopi kepadanya tidak keluar rumah, saksi curiga banyak lalat keluar masuk dari jendela kontrakannya. Setelah diperiksa, ternyata korban telah meninggal.

"Saya penasaran, korban dua hari tidak keluar kontrakan. Begitu saya coba lihat dari jendela, spontan saya kaget melihat korban kaku dengan posisi telentang," kata Ratih kepada barakreportase.com pagi tadi, Sabtu (4/4/2020).

Lanjutnya, tanpa pikir panjang mengetahui korban telah meninggal, saksi langsung menghubungi aparat setempat.

"Saya langsung lapor ke Pak RT, lalu dilanjutkan ke pihak kepolisian setempat dan ke Kecamatan Patrol," ujarnya.

Tidak lama berselang, pihak aparat dari Polsek Patrol, Camat Patrol dan juga Kuwu desa Patrol langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapati laporan adanya penemuan mayat tersebut.

AKP Rukman menjelaskan, setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

‎"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada diri korban, selanjutnya korban kita bawa ke RSUD MA Sentot Patrol untuk dilakukan Visum et Repertum. Namun dari pihak keluarga, menolak untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

‎Ia pun menambahkan, menurut pengakuan pemilik kontrakan bahwa sebelum meninggal, tidak ada tanda-tanda khusus yang terjadi pada korban.

"Untuk sementara, masih dalam proses pemeriksaan dan belum bisa diketahui jelasnya," tegas AKP Rukman.




Reporter: Alen Delon
Editor: Ilham Gunawan
×
Berita Terbaru Update