Notification

×

Iklan

Iklan

Rajut Kepedulian, Polres Indramayu Bagikan Satu Ton Beras dan Seribu Masker Gratis

Selasa, 14 April 2020 | 21.54 WIB Last Updated 2020-04-14T14:58:03Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, terlihat sedang memberikan beras kepada beberapa warga yang membutuhkan.


Barakreportase.com, Indramayu - Polres Indramayu melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan membagikan Sembako berupa satu beras dan juga seribu masker kepada masyarakat di Indramayu, Selasa (14/4/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, mengatakan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu pada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus Corona.

"Bantuan yang kami berikan berupa beras sebanyak 1 ton dan masker sejumlah 1000 pcs," kata Ipa Sukenda kepada barakreportase.com saat diwawancarai.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, juga turut melibatkan Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu beserta personel Polres Indramayu.

Pihaknya berharap melalui bantuan tersebut, masyarakat bisa merasa terbantu. Khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 secara langsung.

Lanjutnya, pemberian bantuan ini juga diharapkan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup masyarakat dalam menghadapi situasi ekonomi sekarang ini.

"Alhamdulillah, kegiatan yang kita lakukan hari ini, mendapat banyak apresiasi dari masyarakat, semoga yang menerima merasa terbantukan," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update