Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Indramayu Kunjungi PT PJB Ubjom PLTU Sumur Adem Terkait Physical Distancing

Sabtu, 18 April 2020 | 20.56 WIB Last Updated 2020-04-19T05:31:39Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
Para karyawan terlihat sedang dilakukan cek suhu oleh petugas.

Barakreportase.com, Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto bersama jajaran pejabat utama melaksanakan kegiatan kunjungan ke PT PJB Ubjom PLTU Sumur Adem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka monitoring protokol keamanan penanganan dan pencegahan covid-19 di kawasan PT PJB Ubjom PLTU Sumur Adem yang melibatkan banyak karyawan.

Dalam kesempatan tersebut diterima langsung oleh Supervisor Keuangan dan Administrasi PT PJB Ubjom PLTU Oky Kusuma Nugraha.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol pencegahan virus Corona atau Covid-19. Di antaranya dengan pemberlakuan physical distancing atau menjaga jarak antar sesama karyawan lainnya dalam kegiatan perusahan sehari-hari.

“Untuk protokol keamanan pencegahan Covid-19 dalam lingkungan kerja tetap berlaku, di antaranya physical distancing atau menjaga jarak aman 1 hingga 2 meter antar sesama karyawan, serta penggunaan masker dan handscoon,” kata Kapolres Indramayu melalui Kasat Binmas AKP Gatot Kuncoro.

Pihaknya juga mengapresiasi PT PJB Ubjom PLTU Sumur Adem dalam pengadaan tempat cuci tangan yang dilengkapi sabun antiseptic.

"Ini penting. Apalagi di tengah situasi pandemi virus Corona seperti sekarang," imbuhnya.

Sementara itu Manajer Keuangan dan Administrasi PT PJB Ubjom PLTU Sumur Adem M Najib, melalui Supervisor Keuangan dan Administrasi Oky Kusuma Nugraha, menjelaskan pihaknya telah menjalankan imbauan terkait physical distancing sesuai dengan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam menanggapi bahaya Covid-19.

"Kami berterima kasih atas kunjungan pihak Polres Indramayu, di samping untuk saling mengingatkan pentingnya upaya pencegahan terhadap Covid-19, selain itu kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu kepada kami. PT PJB Ubjom PLTU Sumur Adem sementara ini, sudah melaksanakan protokol keamanan pencegahan Covid-19," ujar Oky.

Dirinya juga menyadari bahwa protokol keamanan pencegahan Covid-19 adalah bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap karyawan, dalam rangka memelihara keamanan serta ketertiban guna mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19.

Hadir pula dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Patrol AKP Rukman, Kasubsektor Sukra Iptu Fatoni Michail, Paur Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda beserta Personel Polres indramayu.
×
Berita Terbaru Update