Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Dampak Covid-19, PT PJB Ubjom PLTU Indramayu Salurkan Paket Sembako dan Perlengkapan Kesehatan

Selasa, 21 April 2020 | 21.52 WIB Last Updated 2020-04-21T14:59:01Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
PT PJB Ubjom PLTU Indramayu salurkan paket sembako dan perlengkapan kesehatan waspada Covid-19.


Barakreportase.com, Indramayu - Perusahaan Pembangkit Jawa Bali Unit Bisnis Jasa dan Operasional (PJB Ubjom) PLTU Indramayu melalui Lazis PJB, bagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat di delapan desa di Kecamatan Sukra dan satu desa di Kecamatan Patrol, guna penanggulangan Covid-19. 

Penyaluran bantuan tersebut dimaksudkan warga miskin yang tidak memiliki penghasilan tetap di desa penyangga.

General Manager PT PJB Ubjom PLTU Indramayu melalui Manajer Keuangan dan Administrasi M Najib, mengatakan bantuan sembako dari Lazis PJB tersebut diharapkan bisa meringankan beban warga di tengah situasi pandemi covid-19.

"Untuk penerima bantuan, kami prioritaskan kepada warga yang masuk kategori fakir miskin yang tidak memiliki penghasilan," kata Najib kepada Barakreportase.com melalui via daring, Selasa (21/4/2020).

Menurutnya, sembako yang akan disalurkan masing-masing 25 paket per desa, meliputi 8 desa di Kecamatan Sukra, yakni Tegaltaman, Ujunggebang, Sukra, Sukra Wetan, Bogor, Karang Layung, Sukuradem dan Sumuradem Timur serta 1 desa Mekarsari dari Kecamatan Patrol.


"Melalui bantuan tersebut, kami berharap semoga bisa meringankan beban warga miskin di tengah situasi covid-19 ini," imbuhnya. 

Najib juga menjelaskan, selain pembagian paket sembako, pihak manajemen perusahaan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PJB juga ikut berkontribusi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan memberikan bantuan perlengkapan kesehatan.

"Selain itu kami juga donasikan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Isolation Coverall, perlengkapan untuk penyemprotan desinfektan, serta cairan desinfektan untuk Kabupaten Indramayu," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update