Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Akan Kebutuhan Tenaga Medis, Bhayangkari Cabang Indramayu Salurkan Bantuan Perlengkapan Alat Kesehatan

Sabtu, 18 April 2020 | 03.59 WIB Last Updated 2020-04-17T21:03:47Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Redaksi
Penyerahan bantuan alat perlengkapan kesehatan oleh Bhayangkari Cabang Indramayu kepada pihak tenaga medis.


Barakreportase.com, Indramayu - Sebagai upaya kepedulian dalam meningkatkan fasilitas kesehatan para tenaga medis yang menangani pandemi virus Corona (Covid-19), Bhayangkari Cabang Indramayu menggelar kegiatan bakti bosial berupa pembagian perlengkapan alat kesehatan kepada Rumah Sakit dan Puskesmas di Kabupaten Indramayu.

Selain donasikan alat pelindung diri (APD), Bhayangkari Cabang Indramayu juga turut menyalurkan bantuan berupa masker, sarung tangan medis dan hand sanitizer.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, pemimpin jalannya kegiatan yang dalam hal ini diwakili oleh Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Indramayu, kepada para tenaga medis yang sedang bekerja melayani kesehatan masyarakat Indramayu.

"Semoga dapat membantu meringankan kebutuhan atau bantuan alat medis yang tersedia," Kata Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, Jumat (17/4/2020).

Suhermanto mengungkapkan bahwa pemberian bantuan sosial dari Bhayangkari Cabang Indramayu tersebut, telah disalurkan kepada RSUD Kabupaten Indramayu, RSUD MA Sentot Patrol, Puskesmas Jatibarang, Puskesmas Sukagumiwang serta Puskesmas Patrol.

"Pemberian bantuan pada kesempatan kali ini berupa 100 Pcs pakaian APD, 500 masker, 250 sarung tangan medis dan 20 liter hand sanitizer," imbuhnya.

Ia juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut turut didampingi pula oleh Kanit Regident Iptu Tejo Reno, Paur Humas Ipda Sukenda, Paur Kes, Polwan Polres Indramayu dan anggota Polres Indramayu.
×
Berita Terbaru Update