Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi, Polres Indramayu Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Sabtu, 25 April 2020 | 16.11 WIB Last Updated 2020-04-25T09:11:37Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
Polres dan Kodim 0616 Indramayu distribusikan paket sembako kepada warga kurang mampu.


Barakreportase.com, Indramayu - Polres Indramayu, Jawa Barat kembali bagikan sedikitnya 150 paket sembako untuk warga terdampak virus Corona atau Covid-19, Jumat (24/4/2020).

Kali ini bantuan dibagikan ke 3 desa di Kecamatan Karangampel, yakni desa Jeruk, desa Mundu dan desa Karangampel dengan sasaran untuk warga yang kurang mampu, termasuk untuk keluarga almarhum PDP Covid-19 yang tengah lakukan isolasi diri.

"Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polres dan Kodim 0616 Indramayu dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 di wilayah Karangampel," kata Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, IPDA Sukenda, Sabtu (25/4/2020) kepada barakreportase.com di Indramayu.

Menurutnya, lewat kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang terlewat, tidak atau belum terdata dalam penerimaan bansos dari pemerintah.

"Bakti sosial kali ini adalah yang kesekian kalinya, dilakukan oleh Polres Indramayu untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan utamanya yang terdampak dari covid-19," jelasnya.
×
Berita Terbaru Update