Notification

×

Iklan

Iklan

Kenaikan Pangkat di Jajaran Polres Indramayu, Ini Pesan Kapolres

Selasa, 07 April 2020 | 18.56 WIB Last Updated 2020-04-07T12:01:31Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang

Kapolres Indramayu tengah memimpin upacara Korp raport Kenaikan pangkat anggotanya.


BARAKreportase.com, Indramayu - Kapolres Indramayu menggelar upacara Korp raport kenaikan pangkat atas pengabdian personel Polres Indramayu TMT 01 April Tahun 2020, Senin (6/4/2020).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, SH, MH., Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira staf Polres Indramayu, Ny. Wiwi Nanang Wakil Cabang Bhayangkari Indramayu beserta para pengurus.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK, M.Si., menuturkan dalam upacara  Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian personel dari pangkat Aiptu menjadi IPDA Dedi Nuryana NRP/ 62060439 (Pengabdian) Jabatan PS. KSPKT 3 Polsek Krangkeng Polres Indramayu tersebut, "Kami mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada IPDA Dedi Nuryana, karena atas dedikasinya," kata Suhermanto kepada barakreportase.com, Selasa, (7/4/2020).

 "Loyalitas dan prestasi kerjanya yang telah dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab serta secara terus-menerus tanpa putus di lingkungan Polri," lanjut Suhermanto.



Menurutnya, dalam menjalankan tugas perlunya peningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas, peningkatan kesiap-siagaan operasional untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat.

Lanjut Suhermanto, menurutnya, agar kehadiran aparat Kepolisian tidak terkesan terdadak. Kemudian ia juga berpesan agar Kepolisian bisa terus melakukan pengoptimalan kemampuan melalui pelatihan rutin yang sistematis guna mebcapai kesuksesan sebagai Bhayangkara dengan segudang prestasi yang dimiliki.

"Jangan merasa puas atas apa yang kita raih hari ini, jangan lupa pula dengan peran istri dan do’a-do’a terbaik dari keluarga kita. Sebab, di balik pria yang hebat, ada wanita yang hebat di belakangnya," ujarnya.
×
Berita Terbaru Update