Notification

×

Iklan

Iklan

Indramayu, Pasien Positif Covid-19 Asal Sukra Telah Sembuh dan Diperbolehkan Pulang

Senin, 20 April 2020 | 20.14 WIB Last Updated 2020-04-20T13:15:10Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
Ilustrasi sukacita tenaga medis mendapati pasien Covid-19 sembuh. (Foto: Istimewa)


Barakreportase.com, Indramayu - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu sampaikan informasi bahwa pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 dari Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang, pada hari Senin (20/4/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara, menjelaskan berdasarkan hasil Swab kedua dari Labkesda Provinsi Jawa Barat terhadap pasien asal Kecamatan Sukra tersebut hasilnya negatif.

"Hasilnya sudah kami terima pada Senin (20/4/2020) dari Labkesda Provinsi Jawa Barat, dengan hasil negatif," jelas Deden.

Lanjutnya, Deden menjelaskan meskipun pasien sudah diperbolehkan untuk pulang, namun yang bersangkutan harus tetap melakukan isolasi mandiri di rumah dan mendapatkan pengawasan dari tenaga kesehatan puskesmas.

"Selanjutnya pasien tersebut sudah diperbolehkan untuk pulang dari RSUD Indramayu," imbuhnya.

Sementara itu, Deden juga menambahkan bahwa pasien S (54) yang berasal dari Kecamatan Indramayu dan sebelumnya telah terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini kondisinya telah baik dan masih dalam proses isolasi sambil menunggu hasil swab berikutnya.
×
Berita Terbaru Update