Notification

×

Iklan

Iklan

HEBOH: Penemuan Seorang Mayat Laki-Laki Tua di Sungai Cimanuk oleh Pemancing

Minggu, 12 April 2020 | 21.07 WIB Last Updated 2020-04-12T14:13:19Z
Editor:
Ilham Gunawan
 | Reporter: Nanang
Proses evakuasi penemuan mayat tenggelam di Sungai Cimanuk Kabupaten Indramayu.


Barakreportase.com, Indramayu
Korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Kakek Kamsiah (72), warga Desa Beduyut Blok Laban Rt/Rw 01/01 Bangodua Kabupaten Indramayu akhirnya ditemukan dalam kondisi telah membusuk dan tak bernyawa, Minggu (12/4/2020).

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing di sekitar perairan Sungai (Kali) Cimanuk Blok Bangkrong desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Mendapati hal tersebut, pemancing bersama dengan saksi lainnya, Dadang (41) dan Rajid (48) langsung menghubungi aparat setempat, dalam hal ini Polsek Widasari Kabupaten Indramayu.


Sesampainya di lokasi penemuan, Kapolsek Widasari AKP Joni beserta Aiptu Rosihan Anwar, Aiptu Sukoco, Aiptu Rosi’in, Aipda Rizki A.H, Bripka Mastoni, Bripda Rezza dan dibantu TAGANA juga warga setempat, langsung memeriksa dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut guna memastikan identitas korban.

"Dari keterangan anak Korban Nariman (36) selaku pihak keluarga, membenarkan bahwa itu mayat orang tuanya atas nama Kamsiah," kata AKP Joni melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, yang juga dihadiri pihak keluarga di lokasi penemuan.

Sebelumnya, Kakek Kamsiah dikabarkan tenggelam bersama motornya lantaran terpeleset di Sungai (Kali) Cimanuk Kabupaten Indramayu ketika hendak menyeberangi dengan menaiki sebuah perahu, pada Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 09.00 WIB yang lalu.


Namun, selama 10 hari terakhir, korban belum berhasil ditemukan setelah melalui pencarian selama 7 hari oleh Tim SAR yang tergabung dari Satpolair Polres Indramayu, Kapolsek Tukdana, Basarnas Cirebon dan juga dibantu masyarakat setempat, yang kemudian secara resmi ditutup dan hanya dilakukan pemantauan sesuai dengan SOP Basarnas, pada Rabu (8/4/2020).

Kini mayat Kakek Kamsiah sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, guna dilakukan identifikasi dan pemeriksaan medis.
×
Berita Terbaru Update