Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Indramayu Tunjuk Kadisdik Baru

Jumat, 03 April 2020 | 21.08 WIB Last Updated 2020-04-03T14:10:35Z
Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu

BARAKreportase.com, Indramayu - Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat, S.H. mengeluarkan surat perintah tugas kepada H Caridin, S.Pd., M.Si. sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indramayu, yang setelah sebelumnya posisi ini dijabat oleh Dr H. M. Ali Hasan, M.Pd. dan telah memasuki masa pensiunnya per 1 April 2020 kemarin.

Posisi ini digantikan oleh Caridin yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Disdik Kabupaten Indramayu.

Ditunjuknya H Caridin sebagai Plt Kadisdik Indramayu oleh Bupati itu, berdasarkan surat perintah tugas Nomor: 800/101-BKPSDM/2020 tertanggal 01 April 2020 yang ditandatangani langsung Plt Bupat H Taufik Hidayat SH.

“Surat perintah ini diberakhir sampai dengan pelantikan pejabat definitif,” ujar Plt Bupati Taufik dalam surat resminya, pada Jum'at (3/4/2020).

Usai menerima surat perintah tugas tersebut, Caridin bertekad akan menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggung jawab.


Foto: Caridin, S.Pd.
“Saya akan laksanakan tugas sebagai Plt Kadisdik sesuai ketentuan yang ada. Agar tugas-tugas Disdik tetap berjalan dan amanah,” jelas Caridin kepada barakreportase.com melalui pesan singkat Whatsappnya.

Terkait kekosongan itu, rencananya Plt Bupati Indramayu akan segera mengisi jabatan tersebut dengan melakukan open bidding jabatan.

"Sedikitnya ada 6 kepala Dinas/Instansi yang juga mengalami kekosongan akibat pensiun dan meninggal dunia, yang dalam waktu dekat ini akan segera diisi untuk menjadi kepala definitif," pungkasnya.




Reporter: Nanang
Editor: Ilham Gunawan
×
Berita Terbaru Update