Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, Pimpin Patroli Dialogis

Senin, 23 Maret 2020 | 22.01 WIB Last Updated 2020-03-23T18:34:29Z

Kapolsek Haurgeulis tengah pimpin Patroli Dialogis di alun-alun Kecamatan Haurgeulis terkait imbauan upaya pencegahan virus Covid-19, Minggu (22/03/2020).

BARAKreportase.com, Indramayu - Muspika Kecamatan Haurgeulis yang dipimpin oleh Kapolsek Haurgeulis, AKP. Warmad, S.Pd. melaksanakan Patroli Dialogis di alun-alun Kecamatan Haurgeulis, Minggu (22/3/2020).

Hadir pula dalam giat Patroli Dialogis tersebut, Danramil 1615/Haurgeulis Kapten inf. Nakromin, Camat Haurgeulis Rory Firmansyah, S.STP., M.Si, dan Kasi Trantib Wawan.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, S.Pd. mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini dimaksudkan bertujuan untuk mengingatkan kepada warga yang masih bergerombol, khususnya yang berada di tempat keramaian, untuk kembali ke rumahnya masing masing dalam rangka keselamatan bersama, dan upaya pencegahan terhadap virus Covid-19 yang tengah mewabah.

"Kegiatan ini dilakukan serentak dengan Muspika kecamatan Haurgeulis, sehubungan merebaknya wabah virus corona," ujar Warmad.


Menurutnya, penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah menjadi permasalahan di dunia, khususnya Indonesia, perlu mendapat perhatian serius bagi masyarakat Haurgeulis.

Oleh sebab itu, kiranya masyarakat Haurgeulis untuk tidak dulu bergerombol dan diimbau sementara waktu agar tetap tinggal di rumah.

"Ini demi Keselamatan kita semua dalam menghadapi wabah virus Corona. Boleh keluar rumah, asalkan sifatnya penting. Jangan bergerombol, karena dapat menimbulkan penyebaran virus corona berkembang lebih banyak lagi,” tegas Warmad.



Reporter: Nanang Asmari
Editor: Ilham Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update