Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Bulan Ramadan, Ini Harapan Kapolsek Patrol

Selasa, 31 Maret 2020 | 20.10 WIB Last Updated 2020-04-03T16:52:48Z
Kapolsek Patrol lakukan giat penyemprotan disinfektan jelang bulan ramadan, Selasa (31/3/2020).



BARAKreportase.com, Indramayu - Cegah penyebaran Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, silkam, anjangsana dan binluh di wilayah desa Patrol Lor Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (31/3/2020).

Dalam pelaksanaannya kegiatan itu melibatkan personil TNI-POLRI, Kuwu desa Patrol Lor H. Sulaeman Nurkabir, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Bripka Setio N., anggota Koramil 1614/Anjatan Serda Suhanda, jajaran pamong desa Patrol Lor, unsur BPD, Karang Taruna dan masyarakat sekitar.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Patrol AKP Rukman menegaskan, kegiatan tersebut meliputi penyemprotkan cairan disinfektan dan imbauan dari Kamtibmas, agar semua pihak selalu waspada terhadap pandemi virus Corona yang tengah marak, juga untuk tetap meningkatkan keamanan serta kenyamanan dalam bekerja di lapangan.

"Menjelang bulan puasa dan Idul Fitri 1441 H, Pilkada Serentak serta Pilwu 2020, kita pastikan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah desa Patrol Lor steril," ujar AKP Rukman dalam kesempatan saat diwawancarai Barakreportase.com di lokasi.

AKP Rukman juga menambahkan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana edukasi dan imbauan kepada masyarakat tentang bahayanya virus Covid-19 terhadap lingkungan, serta disampaikan juga maklumat dari Kapolri, agar mata rantai virus Corona bisa terhenti saat memasuki bulan suci Ramadan.

"Dalam Hal ini agar masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah, hindari tempat keramaian dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna mengantisipasi penyebaran virus Corona," pungkasnya.





Reporter: Nanang
Editor: Ilham Gunawan
×
Berita Terbaru Update