Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Komunikasi yang Baik, Sekda Rinto Waluyo Silaturahmi ke Markas GMBI

Senin, 23 Maret 2020 | 21.32 WIB Last Updated 2020-03-24T21:49:34Z
Disambut langsung oleh ketua LSM GMBI Ono cahyono, Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo ke sekretariat LSM GMBI di Kedung Dawa, Desa Kedung Dawa, Kecamatan Gabuswetan, Jum'at (20/3/2020).

BARAKreportase.com, Indramayu - Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo, mewakili  atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu ucapkan selamat kepada segenap keluarga besar LSM GMBI, dalam peringatan hari ulang tahun yang ke 18 tahun. 

Dalam ucapannya, beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan menaruh harapan besar kepada LSM GMBI untuk kemajuan Indonesia dan Kabupaten Indramayu khususnya.

“Semoga seiring dengan bertambahnya usia, LSM GMBI semakin mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat. Dalam rangka turut membangun dan memajukan Kabupaten Indramayu yang kita banggakan ini,” ujarnya dalam salam hangat.


“Kami hadir di sini untuk merajut silaturahmi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi, akan terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan dari kita, ” kata Rinto.

Menurutnya, pemerintah daerah sangat mengapresiasi keberadaan LSM GMBI yang sudah memberikan potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia yang baik.

"Kami berharap Semoga LSM GMBI semakin Eksis, semakin berjaya dan semakin bermanfaat untuk masyarakat Indramayu dan selalu bekerjasama dengan pemerintah," sambungnya.

Sementara itu, Dewan pimpinan DPD LSM GMBI Distrik Indramayu Ono Cahyono mengucapkan banyak terima kasih kepada sekretaris daerah Kabupaten Indramayu beserta jajarannya, yang sudah berkunjung dan memberikan ucapan selamat ulang tahun GMBI yang ke 18 di sekretariat Distrik GMBI Indramayu.


"Semoga momentum silaturahmi ini, menjadi awal kerjasama untuk memajukan pembangunan di pemerintah Kabupaten Indramayu," Tutup Ono Cahyono.



Reporter: Nanang Asmari
Editor: Ilham Gunawan
×
Berita Terbaru Update