Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Korban Lakalantas, Wartono Ditemukan Tewas

Rabu, 25 Maret 2020 | 19.54 WIB Last Updated 2020-03-26T02:30:48Z
Diduga korban Lakalantas, warga Desa Sidadadi ditemukan tewas di wilayah hukum Polsek Bongas, Indramayu, Rabu (25/3/2020).

BARAKreportase.com, Indramayu - Warga Desa Sidadadi Blok Sumurwatu Kecamatan Haurgeulis Wartono (23), tewas akibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) wilayah hukum Polsek Bongas, di Blok Krasak, Desa Sidamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Rabu (25/3/2020).

Kapolsek Bongas AKP Cartono melalui Kanit Reskrim AIPTU Caryono, membenarkan adanya korban tewas akibat Lakalantas.

AIPTU Caryono mengatakan, mendapatkan informasi tersebut dari warga bahwa ada korban meninggal di wilayah Blok Krasak, Desa Sidamulya, Kecamatan Bongas dengan ciri-ciri kedua tangannya bertato.

"Mendapati informasi korban tewas, kami bersama Anggota langsung menuju ke TKP guna peninjauan. Dari hasil yang kami temukan, di bagian Pelipis kanan korban terdapat  luka sobek dan luka lecet, di tangan kiri ada goresan, kaki kanan didapati goresan dari bawah sampai atas, di kaki kirinya ada goresan dari bawah sampai paha yang  terlihat patah," ujar AIPTU Caryono.


"Lalu di sekitar lokasi, ditemukan sebuah sepeda motor Supra Fit dengan lampu depan dan belakangnya tidak ada, juga di sekitar sepeda motor korban ditemukan bekas muntahan," lanjutnya.

Menurut keterangan saksi  Mul (41) selaku kakak kandung korban menjelaskan, mengaku mengenali  korban adalah Wartono adik kandungnya setelah melihat wajah, serta tato di tangannya.

"Bahwa pada tanggal 24 Maret 2020, sekira pukul 13.00 WIB, korban dan kakaknya bertandang ke rumah Saudari Leni. Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, korban pamit pulang sendirian," kata Mul saat diwawancarai Barakreportase.com terkait kronologi peristiwa.

Dari hasil olah TKP,  Polsek Bongas beserta dibantu warga membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk bahan autopsi.

"Dari hasil pemeriksaan luar tim Medis RS. Bhayangkara Indramayu terhadap korban, tidak ditemukannya luka akibat kekerasan. Akan tetapi, identik dengan luka kecelakaan," pungkasnya.




Reporter: Alen Delon
Editor: Ilham Gunawan
×
Berita Terbaru Update